Sunday, July 14, 2019

Wisata Kalibiru Kulon Progo

Wisata Kalibiru Kulon Progo. Destinasi wisata ini menjadi booming berkat foto-foto indahnya yang diunggah netizen di instagram. Wisata kalibiru ini wisata yang unik dan menyenangkan mata. Karenanya kalibiru, Daerah Kulonprogo menjadi daerah yang dikenal oleh masyarakat luas sekarang.

Wisata kalibiru Yogyakarta
Wisata Kalibiru Yogyakarta, Foto by paketwisatadijogja.com

Terletak di sebelah barat dari Daerah Istimewa Yogyakarta kalibiru ini terletak di Desa Hagrowilis Kecamatan Kokap Kabupaten Kulonprogo. Kamu tidak perlu berlama – lama jika ingin mengunjungi kalibiru dari Kota Yogyakarta. Karena cukup dengan 1.5 jam kamu sudah sampai di tempat wisata ini. Kalibiru sangat mudah ditemukan sekarang karena memang jalan menuju kalibiru tidak membingungan.

kalibiru
Wisata Kalibiru Kulonprogo D.I.Yogyakarta

Keunikan utama dari destinasi wisata ini adalah lansekap alamnya yang sangat indah jika dipotret dari ketinggian, dan tentunya intagramable banget. Wisatawan dapat berfoto di atas menara pandang yang dibangun pada pohon sambil menikmati kesegaran udara yang masih alami. Menara Pandang ini juga merupakan salah satu faktor kalibiru menjadi terkenal dan menjadi hits di kalangan anak muda sekitar jogjakarta. Wisatawan yang ingin mencoba Menara Pandang kamu cukup membayar sebanyak Rp.10.000,- untuk 1 orang. Menara Pandang ini mampun menampung sebanyak 3 orang dewasa termasuk penjaga.

Selain menara pandang wisatawan juga dapat menikmati sensasi fliying frog dari atas ketinggian bukit melewati pepohon.
Tentu wisata kalibiru layak menjadi referensi liburan Anda

wisata kalibiru kulonprogo
Wisata Kalibiru di Jogja

Takut berwisata alam?? Ingin tahu salah satu wisata buatan di Indonesia yang rekomended, klik disini

Sumber foto dan inspirasi :

No comments:
Write komentar