Hary Hermawan

Hary Hermawan 

Hary Hermawan

Lahir di Sleman, pada tanggal 30 September 1990.

Merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, hoby segala hal yang terkait dengan seni, anime, musik, pariwisata dan yang paling pertama adalah hobby kuliner, makan mie seperti ramen, miayam, bakso juga hehe.

Lulus tahun 2015 menempuh studi Sarjana Pariwisata (S.Par.) di Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta. Kemudian melanjutkan studi di Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa Yogyakarta menempuh Magister Manajemen (M.M.) dengan konsentrasi Manajemen Kepariwisataan.

Berfikiran abstrak, hanya bisa menulis hal yang terlintas untuk ditulis, Walaupun begitu tulisan yang agak ilmiah juga bisa sedikit lho, lihat disini  #pamer  gpp ya ... 

Pengalaman hidup yang paling disyukuri adalah: 
  1. Bisa hidup sehat, Jelas tentu semua akan setuju bahwa bisa hidup dengan jiwa dan raga yang sehat merupakan anugrah terindah Tuhan YME yang sudah seharusnya selalu disyukuri
  2. Mempunyai malaikat kecil yang cantik
  3. Bisa berbagi ilmu dengan mengajar di berbagai kampus, pernah mengajar di Sekolah Tinggi Pariwisata ARS Internasional, Universitas BSI, dan saat ini mengajar Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA . "Mengajar adalah suatu panggilan hidup manusia, karena masing-masing dari kita dilahirkan berkewajiban untuk membuat dunia ini lebih baik, meskipun sedikit."
  4. Pernah bekerja sebagai koodinator di Jogja Expo Center