Sunday, July 14, 2019

KAMPUNG TULIP WISATA ALA NEGERI BELANDA DI KOTA BANDUNG

Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Bandung, Foto diambil dari Berbagai Sumber
Salah satu bentuk wisata yang saat ini digemari adalah wisata dengan daya  tarik berupa keunikan pemandangan ataupun maskot/ icon yang dapat memperindah koleksi foto kita di instagram. Salah satu wisata yang yang iconik adalah destinassi wissata wisata kampung tulip.
Kampung tulip menawarkan konsep destinasi negara belanda. Seluruh wahana yang dibangun menyerupai icon-icon terkenal di Negara Kincir Angin, yang  juga dikenal dengan negara Tulip yaitu Negara Belanda.
Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Bandung, Foto diambil dari Berbagai Sumber
Berlokasi di Jalan Banyu Biru H17 Komplek Pasir Pogor Bandung, sangat mudah dijangkau. Banyak angkot yang lewat depan komplek Pasir Porgor ini.

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau di kantong emak-emak. Tiket weekday sebesar Rp. 5000 sedangkan untuk weekend tiket sebesar Rp 7500. Kampoeng Tulip buka tiap hari dari pukul 09.00 s/d 18.00.

Fasilitas didalamnya cukup beragam, ada galeri shabby chik, rumah bergaya belanda, kolam terapi ikan, panahan, kolam memancing untuk anak-anak, dan yang paling menarik adalah naik perahu dayung atau bebek-bebekan di danau. Untuk menikmati berbagai fasilitas ini, dikenakan biaya lagi antara Rp 5000 s/d Rp 10.000 tergantung permainannya.
Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Kota Bandung

Galeri Shabby Chick berisi berbagai macam funiture yang unik, antik, bertema vintage. Funiture di galeri ini pun cukup lengkap, ada meja, kursi, jam dinding, cermin, cangkir, lampu, dan mainan anak-anak. Pengunjung pun dapat membeli berbagai funiture yang terpajang di galeri ini. Hati-hati jika masuk ke galeri ini, karena cukup banyak barang yang mudah pecah, dan jika kita memecahkannya maka kita harus menggantinya.
Kampung Tulip Bandung
Kampung Tulip Bandung,
Foto diambil dari Berbagai Sumber
Kampoeng Tulip juga menyediakan berbagai macam makanan dan minuman untuk memanjakan para pengunjungnya. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp 5000 – Rp 20.000. Area food court berada di sekitar danau, asri dan teduh. Kita pun dapat menikmati pemandangan danau sambil menikmati kudapan.
kampung tulip

kampung tulip

Demikian, semuga bisa menjadi referensi Anda Bacpakeran di Kota Bandung.

Ingin berwisata dengan pemandangan alam yang mengagumkan, jangan lewatkan artikel berikut



No comments:
Write komentar