Tuesday, July 23, 2019

Audiensi Ikatan Dosen Republik Indonesia (IDRI) dengan LLDIKTI V Yogyakarta

Tanggal 22 Juli 2019 merupakan momen yang sangat istimewa bagi Pengurus Ikatan Dosen Republik Indonesia (IDRI) karena berkesempatan untuk menjalin silaturahmi dengan LLDIKTI V Yogyakarta, dalam kesempatan tersebut disambut langsung oleh Bapak Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA., selaku Ketua LLDIKTI V saat ini, periode 2019-2023.

Audiensi Ikatan Dosen Republik Inonesia (IDRI)  dengan LLDIKTI V Yogyakarta
Audiensi Ikatan Dosen Republik Inonesia (IDRI)  dengan LLDIKTI V Yogyakarta
Pengurus IDRI DIY yang hadir pada acara tersebut diantaranya  Bapak Dr. Jumadi selaku Ketua IDRI Yogyakarta; Bapak Aftoni selaku wakil Ketua 1; Bapak Paharizal selaku Wakil Ketua 2; Bapak Rahimudin selaku Wakil Sekertaris; Ibu Rini Susilawati, Ibu Citra Ayudianti, dan Ibu Anita Wijayanti selaku Bendahara; serta Bapak Bahri dan Bapak Hary Hermawan selaku Koordinator Bidang.

IDRI DIY menyampaikan komitmenya untuk memperbaiki nasib bangsa, khususnya melalui peningkatan karir dan kesejahteraan dosen, yang secara nyata akan diwujudkan dalam berbagai program kerja IDRI. Pada pertemuan tersebut, disampaikan juga rencana rapat kerja yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 mendatang. LLDIKTI V Yogyakarta melalui Ketua Bapak Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA menyampaikan bahwa LLDIKTI akan memberikan dukungan penuh terhadap program-program positif IDRI, baik yang telah berjalan, maupun yang sedang dan akan dilaksanakan.

No comments:
Write komentar