Wednesday, July 22, 2020

Metodologi Riset Kuantitatif: Riset Bidang Kepariwisataan

Metodologi Riset Kuantitatif: Riset Bidang Kepariwisataan
Buku Metodologi Penelitian karya Hary Hermawan

Fokus dari buku ini yaitu pada riset kuantitatif bidang ke­ pariwisataan, dengan harapan dapat menuntun mahasiswa untuk melakukan penelitian sesuai dengan bidangnya yaitu bidang ke­pariwisataan. Bagi kebanyakan mahasiswa, beban berat yang mereka rasakan adalah menyelesaikan Tugas Akhir (menyusun skripsi), maka diharapkan buku ini dapat menjadi panduan bagi mahasiswa serta pembaca pada umumnya. Buku ini memuat beberapa bab yang masing­ masing bab disertai dengan tujuan pembelajaran dan evaluasi hasil pembelajaran. Hal ini dimaksudkan untuk mengevaluasi seberapa besar kemampuan pembaca untuk memahami materi dari masing­ masing bab yang dipelajari.
Disamping itu, dalam buku ini diberikan contoh praktis bagaimana  merumuskan judul penelitian, penggunaan alat uji statistik, instrumen pencarian data, persoalan populasi serta sampel penelitian. Pada bab­ bab akhir dan lampiran dalam buku ini disampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan teknik dan prosedur penyusunan laporan hasil penelitian berserta teknik­teknik akses dan sitasi jurnal maupun hasil
penelitian. Penulis menyadari bahwa buku ini sangat sederhana baik dari aspek tekstual maupun kontenya. Maka dari itu, penulis sangat ber­harap adanya krtitik yang membangun dari para pembaca buku ini melalui email haryhermawan8@gmail.com. Akhir kata penulis ucapkan terimakasih kepada semua pihak  yang telah memfasilitasisehingga karya sederhana ini dapat terwujud.
Pemesanan : 08973810090
Sampel Buku : Klik di sini

No comments:
Write komentar